Prediksi Pertandingan Denmark vs Tunisia 22 November 2022

Prediksi Pertandingan Denmark vs Tunisia 22 November 2022
Daftar Bola

Prediksi pertandingan Denmark vs Tunisia untuk pembuka Grup D Piala Dunia mereka pada hari Selasa 22 November 2022 pukul 20:00 WIB. Bolaprediksi.org akan mencoba memberikan sedikit pemetaan strategi kedua Tim yang berlaga pada pertandingan 4×1 tahunan ini.

Denmark berusaha memulai kampanye mereka dengan awal kemenangan melawan tim yang tidak diunggulkan Tunisia.

Analisis Denmark vs Tunisia

Denmark telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Tunisia telah kehilangan sembilan dari 15 pertandingan Piala Dunia mereka.

Denmark telah mencetak tepat dua kali dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka, menang 2-0 dua kali.

Denmark ingin membangun kesuksesan Euro 2020

Denmark mencuri hati tim netral di Euro 2020 saat mereka mengatasi situasi yang buruk untuk mencapai semifinal dan sekarang, dengan Christian Eriksen kembali ke kebugaran penuh, mereka akan mencari performa serupa di Piala Dunia.

Tim Kasper Hjulmand memiliki persiapan yang solid untuk turnamen, mengalahkan rival Grup D dan juara dunia Prancis dua kali di Nations League dan memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Mereka telah mencetak 12 gol selama periode ini dan telah mengalahkan sejumlah tim terhormat, hanya gagal melawan Kroasia.

Piala Dunia kesengsaraan untuk Tunisia

Tunisia tidak dalam kondisi yang buruk, tetapi mayoritas lawan mereka memiliki kualitas yang lebih rendah daripada yang dihadapi Denmark dan satu-satunya pertandingan mereka dengan tim top, Brasil, berakhir dengan kekalahan 5-1 pada bulan September.

Tim underdog juga tidak memiliki rekor terbaik di Piala Dunia, gagal melewati Babak Grup dalam lima penampilan mereka dan hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan mereka.

Yang terbaru, pada tahun 2018, datang melawan debutan turnamen Panama dan itu adalah kemenangan Piala Dunia pertama mereka sejak debut mereka sendiri di kompetisi pada tahun 1978.

Anak muda Denmark menjadi favorit untuk meraih kemenangan

Denmark seharusnya tidak memiliki masalah untuk mengatasi ancaman Tunisia pada hari Selasa dan saya berharap mereka juga mencetak beberapa gol.

Mereka telah mencetak setidaknya dua kali dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka dan Tunisia telah kebobolan dua kali atau lebih dalam lima dari tujuh pertandingan Piala Dunia terakhir mereka, jadi banding Denmark atas 1,5 gol tim.

Favorit telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka dengan skor 2-0 juga, dan telah mencetak tepat dua kali dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka jadi saya memilih prediksi skor yang benar 2-0 dan juga menyukai tampilan Denmark untuk menang sampai nol.

Martin Skov-Olsen yang berbakat disebut sebagai bintang Denmark yang sedang naik daun dalam panduan tim kami dan saya suka penyerang Club Brugge untuk mencetak gol.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk negaranya dan mengantongi lima gol dalam kampanye kualifikasi mereka, sehingga dia bisa menghukum Tunisia.

Berita tim Denmark vs Tunisia

Andreas Christensen berpacu dengan waktu agar bisa fit untuk pertandingan pembukaan Denmark setelah menderita cedera ligamen di pergelangan kakinya saat bermain untuk Barcelona bulan lalu.

Sementara tidak ada kekhawatiran cedera yang dilaporkan untuk Tunisia.

Namun, Ellyes Skhiri, sang kapten akan bersiap, dan dia akan memakai masker karena cedera tulang pipinya.

Prediksi Denmark vs Tunisia

Inggris berjuang melawan Tunisia empat tahun lalu, begitulah kemampuan mereka untuk bertahan dan bertahan.

Namun, dengan kualitas yang dimiliki Eriksen dari posisi bola mati, Denmark tidak terlalu perlu mengalir bebas dan ekspansif. Mereka bisa melukai tim dari mana saja.

Prediksi skor Denmark 2-0 Tunisia

Prakiraan susunan pemain Denmark vs Tunisia

Denmark:

Kasper Schmeichel , Simon Kjaer, Joachim Andersen, Joakim Maehle, Andreas Christensen, Christian Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg, Christian Norgaard, Mikkel Damsgaard,Martin Braithwaite, Kasper Dolberg

Tunisia:

Aymen Dahmen, Wajdi Kechrida, Nader Ghandri, Yassine Meriah, Montassar Talbi, Ellyes Skhiri, Gaylen Chaalali, Aissa Laidouni,, Hannibal Mejbri, Youssef Msakni,Wahbi Khazri