Prediksi Piala Dunia Inggris vs Amerika Serikat 2022 : Reuni Kembali di Qatar

Prediksi Piala Dunia Inggris vs Amerika Serikat 2022
Daftar Bola

Prediksi Inggris vs Amerika Serikat (Amerika Serikat) pada Matchday 2 Grup B Piala Dunia 2022 akan menjadi ujian bagi Christian Pulisic dan kawan-kawan. The Yanks, yang bermain imbang 1-1 dengan Wales di game pertama, kini harus meraih poin melawan Three Lions.

Timnas Inggris yang berhasil mencatatkan kemenangan telak 6-2 atas Iran pada laga perdananya, kini memuncaki klasemen Grup B dengan 3 poin. Kemudian Amerika Serikat dan Wales menyusul di posisi ke-2 dan ke-3, dengan sama-sama mengantongi 1 poin. Kemudian Iran, yang belum mendapatkan poin, berada di dasar klasemen.

Jelang matchday 2 penyisihan grup Piala Dunia 2022, Timnas Inggris berpeluang menyegel tiket lolos ke babak 16 besar jika mampu mengalahkan Amerika Serikat. Ambisi The Three Lions untuk segera menyegel tiket masuk tentu menjadi tantangan berat bagi Pulisic dan kawan-kawan di kubu AS.

Prediksi Inggris vs Amerika Serikat Jadwal Piala Dunia 2022

Timnas Inggris saat ini sedang dalam tingkat kepercayaan diri yang tinggi, usai mencatatkan kemenangan telak atas Iran 6-2 di laga pembuka Grup B. Selain menang besar, pada laga itu Harry Kane dan kawan-kawan juga mampu menunjukkan performa terbaiknya. kinerja terbaik mereka. kinerja terbaik mereka. mendominasi sepanjang pertandingan.

Namun, masih ada beberapa hal yang masih perlu ditingkatkan oleh Inggris, terutama dari segi pertahanan yang kurang solid. Koordinasi lini belakang dinilai masih banyak melakukan kesalahan, hingga Iran mampu mencetak 2 gol.

Analisis Inggris vs AS

Ada 14 gol yang dicetak dalam dua pertandingan terakhir Inggris, dan mereka telah mencetak sembilan di antaranya.

AS mungkin dapat menambah jumlah gol karena Inggris hanya mencatatkan satu clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Inggris mengalahkan Iran 6-2 dalam pertandingan pembukaan mereka.

Bukayo Saka mencetak dua gol ke gawang Iran.

Inggris ingin mendukung kesuksesan Iran

Inggris membuat pernyataan nyata dengan kemenangan meyakinkan 6-2 atas Iran di pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 mereka dan mereka akan berusaha untuk mendukungnya dengan kemenangan atas AS.

Baca Juga : Prediksi Wales vs Iran Piala Dunia 2022 : Laga nya The Dragon

Sebuah kemenangan bagi pasukan Gareth Southgate bisa membuat mereka lolos ke babak berikutnya dengan satu pertandingan tersisa, tetapi Amerika harus memberi mereka ujian di Stadion Al Bayt di Al Khor.

AS tampak luar biasa di babak pertama pertandingan melawan Wales dan mungkin kurang beruntung karena hanya memimpin 1-0 di babak pertama. Mereka turun setelah restart, dan akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Head to Head (H2H) Inggris vs Amerika Serikat

Dari segi rekor head to head (H2H), Inggris dan Amerika Serikat sudah bertemu sebanyak 3 kali. Alhasil, The Three Lions meraih 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Selain unggul dari rekor pertemuan, kemenangan 6-2 atas Iran di laga pertama juga membuat Inggris lebih diunggulkan untuk mendapatkan 3 poin dari laga ini. Namun, timnas Amerika Serikat masih berpotensi membuat kejutan.

Hasil Pertemuan Terakhir Inggris vs Amerika Serikat
16/11/18: Inggris vs AS 3-0
13/06/10: Inggris vs Amerika Serikat 1-1
29/06/50: AS vs Inggris 1-0

5 Hasil Pertandingan Terakhir Inggris
21/11/22: Inggris v Iran 6-2
27/09/22: Inggris v Jerman 3-3
24/09/22: Italia vs Inggris 1-0
15/06/22: Inggris vs Hongaria 0-4
12/06/22: Inggris vs Italia 0-0

AS 5 Hasil Pertandingan Terakhir
22/11/22: AS vs Wales 1-1
28/09/22: Arab Saudi vs Amerika Serikat 0-0
23/09/22: Jepang vs Amerika Serikat 2-0
15/06/22: El Salvador vs Amerika Serikat 1-1
11/06/22: AS v Grenada 5-0

Prediksi Lineup Inggris vs Amerika Serikat

Timnas Inggris besutan Gareth Southgate diprediksi tak akan banyak melakukan perubahan. Harry Kane diharapkan tetap menjadi pilihan utama sebagai ujung tombak, dalam formasi 4-2-3-1. Kane akan mendapat dukungan dari Bukayo Saka, Mason Mount dan Raheem Sterling.

Sementara itu, di lini belakang, Harry Maguire yang sempat bermasalah saat melawan Iran, akan kembali diperiksa kondisi terakhirnya. Jika terpaksa tak bisa turun, maka posisinya bisa digantikan Eric Dier atau Ben White yang sepanjang musim ini tampil apik bersama Arsenal.

Beralih ke kubu lawan, Timnas Amerika Serikat diperkirakan akan terus mengandalkan Timothy Weah, Josh Sargent, dan Christian Puliši di lini depan. Formasi ofensif 4-3-3 diprediksi akan tetap menjadi andalan Gregg Berhalter, untuk meladeni Inggris.

Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kieran Trippier, John Stones, Ben White, Luke Shaw; Jude Bellingham, Rice Declan; Bukayo Saka, Mason Mount, Raheem Sterling; Harry Kane. Pelatih: Gareth Southgate.

AS (4-3-3): Matt Turner; Sergiño Dest, Walker Zimmerman, Tim Ream, Antonee Robinson; Weston McKennie, Tyler Adams, Kellyn Acosta; Timothy Weah, Josh Sargent, Christian Puliši. Pelatih: Gregg Berhalter.